Rabu, 16 Juli 2014

Penjualan Properti OnLine


Berikut ini hanya sebuah postingan yang saya ambil dari situs lain, untuk memenuhi tuntutan tugas dari kampus.
jadi berita ini bisa saja akan tidak berlaku lagi nantinya.
Demikian informasi ini saya buat untuk dapat diketahui sebagaimana mestinya.
Sekian dan terimakasih.

Salam, Penulis

DESAIN UNIK
Kombinasi dari teknologi modern dan gaya hidup hidup dengan etnik Bali, desain alami yg bersahabat dan material organic pilihan membuat Lot Breeze Private Villa menjadi sebuah bangunan yg unik dengan suasana resort yg unik pula.
Privasi adalah pertimbangan dan perhatian utama dalam merancang ruang baik di dalam maupun di luar ruangan untuk menjaga kesinambungan antara dalam dan luar ruangan. Privasi dengan ruang terbuka alami adalah salah satu hal yg berharga dalam merancang sebuah  ruangan [ bali property ].
Merancang ruangan memiliki perhatian besar pula dalam mengembangkan area yang terbatas menjadikan ruangan teras lebih luas untuk mendapatkan perasaan bangga ketika menginap di villa.
Kombinasi dari material bangunan lokal Bali seperti Batu Padas, Batu Palimanan, Batu Sukabumi, Paras Kerobokan, atap alang-alang dengan batu marmer, alat sanitasi modern, peralatan dapur modern, efek pencahayaan khusus lengkap dengan langit-langit terbuka menjadikan suasana villa ini unik.
Kami menyebutnya gaya hidup modern di dalam suasana Bali yg unik memberikan pengalaman hidup yg baru [ bali property ].
EKSKLUSIF
Lot Breeze hanya memiliki 27 unit private Villa dan menjadikannya sangat bernilai eksklusif bagi investor [ bali property ].
KEMEWAHAN
Lot Breeze Private Villa dibangun dengan kualitas standar tertinggi, material finishing, peralatan sanitairi, fasilitas dan kualitas kerja terbaik.
KEUNTUNGAN
Lot Breeze Private Villa adalah salah satu penawaran investasi terbaik di Bali karena :
1.         Setiap Private villa di jual dengan status hak milik dan status hak guna bangunan untuk warga Negara asing (lebih dari 30 tahun) semua status kepemilikan LOT BREEZE menjadikan investasi anda likuid [ bali property ].
2.         Penjualan sebelum peluncuran memiliki harga khusus karena harga villa akan naik 30% ketika bangunan jadi. Cproperty juga memberikan garansi pembelian kembali  (NB : konfirmasi harus dilakukan 6 bulan sebelumnya)
3.         Ketika bangunan selesai dan siap untuk diserah-terimakan, Cproperty akan menyewa kembali villa dari investor dengan nilai 40% dari harga kontan untuk 5 tahun. Tahap pembayaran kepada investor akan diberikan 20%  saat serah terima dan 20% sisanya akan dibayarkan setelah 2 tahun operasional [ bali property ].
4.         Cproperty memberikan garansi pembelian kembali 45% dari harga kontan setelah 5 tahun operasional atau perjanjian sewa yang diperpanjang dengan harga property yang baru. 
5.         Total keuntungan investasi di LOT BREEZE PRIVATE VILLA adalah sebesar 115% dari harga kontan dimana hal tersebut 3,1 - 3,8x lebih tinggi dari bunga deposito.       

Lantai 1
Lantai 2



Rencana Tapak (atap)


Rencana Tapak Keseluruhan
Tampak Depan
Pintu Gerbang Masuk

            
Kolam Renang Keluarga
Ruang Keluarga

Kamar Tidur
Gambar Depan
Tepi Sungai


Sumber: http://cproperty8.com/lot_breeze_ind.php?gclid=Cj0KEQjwxZieBRDegZuj9rzLt_ABEiQASqRd-rhxYUCmAc5NkJghZndVV-QE54iMpr3AzZ-3at-P98YaAjZF8P8HAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar